Mendapatkan dollar dengan HP Android melalui applikasi Whaff

Mendapatkan dollar dengan HP Android melalui aplikasi Whaff


Whaff adalah applikasi HP android yang bisa di download gratis di apple store yang memberikan reward atau hadiah dollar kepada penggunanya dengan berbagai cara mudah diantaranya dengan klik tombol whaff facebook like, review whaff di playstore dan para gamer dengan mendownload game akan mendapatkan reward.

Dan caranya adalah sebagai berikut :
1. Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF (dengan ukuran 14MB)
2. Donwload dan Install di Android kamu.
3. Kemudian buka dan Login dengan FB (atas) dan masukan :

   Premium Code Invitenya : AE35680

  (hafalkan atau tulis kode diatas kemudian masukan ke kotak isian kodenya)

whaff reward

 
 4. Selesai

Setelah berhasil login silahkan lakukan like FP dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya untuk mendapatkan uang atau like dan tulis ulasan review yang terdapat di Apple Store
Untuk cara payout atau pembayarannya menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card serta Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia. Jika belum mempunyai Paypal daftar dulu caranya cara daftar Paypal . 

Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut : 
Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  atau tidak sampai 24 jam sudah bisa terkirim, kecuali hari libur.
Buat yang belum yakin whaff tidak membayar, berikut ini bukti pembayaran paypall dara whaff :
paid from whaff

Kenapa bisa membayar kita secara gratis ??
WHAFF merupakan partner dari sebuah perusahaan yang mempromosikan produk aplikasi-aplikasi Android menjadi terkenal, seperti halnya: We Chat, Kako Talk, Whats App, DU Batteray Saver, Baidu Browser dan banyak lainnya. Sehingga WHAFF REWARDS tentunya dapat profit dari perusahaan yang di promosikan tersebut, cukup adil kan??? Yuuups.... 
Manfaatkan smartphone (ANDROID) Anda untuk mendapatkan penghasilan harian antara 1-2$, TANPA MODAL alias GRATISAN !!! dengan caranya pun sangat mudah.
 
Selamat menggunakan applikasi Whaff dari HP Android sekaligus mendulang Dollar dan bergame ria bagi para gamer.

Semoga bermanfaat....

0 Response to "Mendapatkan dollar dengan HP Android melalui applikasi Whaff"

Post a Comment