Lenovo Update Yoga Line Dengan Intel Core M Laptop, Tablet Dengan Built-In ke Proyektor

Lenovo Yoga 3 Pro


Lenovo mengadakan konferensi pers untuk mengungkapkan produk baru dalam Yoga termasuk Yoga 3 Pro notebook super tipis dan Yoga Tablet 2 Pro.Sebagai permulaan, Lenovo menunjukkan bahwa ketebalan Yoga 3 Pro adalah 13,3 inci laptop convertible tertipis dan teringan di dunia. Dengan ukuran 11,8 x 9 x 0,5 inci. Berkat engsel khusus "watchband"  (yang menampilkan lebih dari 800 buah), perangkat ini dapat melipat ke atas dan berbaring benar-benar datar. Ada enam poin dari stabilitas di engsel ini.

Adapun spesifikasi laptop menggunakan Intel Core M prosesor -70, 8 GB RAM, hingga 512 GB SSD, panel IPS dengan resolusi 3200 x 1800 dan perlindungan Gorilla Glass. Yoga 3 Pro juga dilengkapi speaker JBL dengan Gelombang Audio sertifikasi dan baterai yang menjanjikan hingga 9 jam. Perangkat ini dapat digunakan dalam empat mode: laptop, tenda, berdiri dan tablet.
 
"Untuk memajukan konsep komputasi adaptif dan melengkapi fitur hardware responsif YOGA, Lenovo menciptakan pengalaman software Harmony baru. Harmony memberikan pemilik YOGA cara baru untuk menemukan aplikasi dan menyesuaikan bagaimana mereka berperilaku ketika digunakan. Misalnya, ketika membaca sebuah e-book, Harmony akan secara otomatis mengubah kecerahan dan warna suhu sesuai dengan pencahayaan lingkungan. "
 
Yoga Tablet 2 ini termasuk 8-inci Android 4.4 Model, 8-inci Windows 8.1 Model, 10,1 inci Android 4.4 Model, dan 10,1 inci Windows 8.1 Model. Keempat memiliki empat mode: berdiri, tilt, memegang dan menggantung, yang terakhir yang baru untuk keluarga Yoga.
 
Tablet memiliki layar 1920 x 1200, dual speaker dengan teknologi Dolby, baterai menjanjikan hingga 18 jam, prosesor Intel Atom, dan kemampuan LTE. Keyboard untuk tablet 10,1 inci magnetis kunci, dan juga berfungsi sebagai penutup tablet.
 
Juga diperkenalkan adalah 13,3 inci Yoga Tablet 2 Pro dengan built-in proyektor yang akan menampilkan layar 50 inci di dinding atau langit-langit. Model ini, dikemas dengan Android 4.4, juga mencakup 18 watt sistem speaker 2.1, sebuah subwoofer 5 watt, prosesor Intel Atom, resolusi 2560 x 1440, 32 GB penyimpanan internal dan slot kartu microSD untuk 64 GB penyimpanan tambahan.


Layarnya dapat diputar hingga 360 derajat dan didukung dengan teknologi layar multitouch sehingga dapat digunakan menjadi tablet.Tentu saja teknologi tersebut mempermudah penggunanya menggunakan laptop ini dan mampu disesuaikan dengan kondisi aktifitasnya.Teknologi rotasi layar tersebut juga membuat pemakainya lebih percaya diri karena saat ini tidak banyak laptop yang menerapkan teknologi tersebut.

Layarnya tidak hanya menggunakan teknologi rotasi layar, tetapi juga memakai teknologi panel IPS yang dapat memberikan tampilan gambar yang baik dari sudut manapun.Seperti dengan produk-produk keluaran Lenovo lainnya, layar laptop tersebut juga menggunakan lapisan corning gorilla glass 3 yang mampu melindungi layar dari goresan-goresan benda yang tidak diinginkan.

Layar Lenovo Yoga 3 Pro yang berukuran 13,3 inci ini dapat menghasilkan tampilan yang lebih maksimal sebesar 3200 x 1800 pixel. Keunggulan lainnya terdapat pada performanya.Prosesor Intel Core M 5Y70 terbaru dipadukan dengan RAM yang berukuran cukup besar yaitu 8 GB menjamin memberikan kinerja proses yang cepat.

Laptop ini juga cocok untuk digunakan untuk bermain game yang memerlukan grafis tinggi karena laptop ini sudah menggunakan kartu grafis HD 5300 dan ditunjang dengan ukuran hardisk 512GB.
 
 

0 Response to "Lenovo Update Yoga Line Dengan Intel Core M Laptop, Tablet Dengan Built-In ke Proyektor"

Post a Comment