Printer 3D

3D Printer


Printer 3D yang dahulu hanya hayalan kemudian dengan kecanggihan dan penemuan dari para ahli semula hanya dari teori akhirnya menjadi  realitas, dan dalam beberapa tahun terakhir printer 3D telah menjadi lebih murah untuk diproduksi; beberapa model sekarang tersedia untuk dijual, serta beberap desain produk.  

Para ahli memprediksi printer 3D akan menjadi umum di rumah-rumah di tahun-tahun mendatang. Berita dan artikel fiturnya mencakup ilmu pengetahuan dan teknologi di belakang printer 3D, dari bagaimana mereka bekerja untuk sejarah, kemajuan dan masa depan teknologi dan apa hal-hal yang dapat dilakukan.  

Menggunakan 3D printer berkisar dari benda-benda praktis untuk penggunaan sehari-hari untuk produk komersial dan suku cadang yang digunakan dalam manufaktur, ditambah teknologi menjanjikan untuk bioprinting bagian manusia untuk tujuan medis.

Dalam konteks manufaktur, 3D printing untuk aplikasi medis sebenarnya cukup unik jika dibandingkan dengan industri populer lainnya seperti aerospace, otomotif dan lain-lain. Mengapa? Jawaban yang jelas adalah unsur manusia hadir di semua aplikasi kesehatan, di mana sering biaya menjadi perhatian sekunder hasil yang sukses yang menyelamatkan hidup atau sangat meningkatkan kualitas.

Perawatan kesehatan adalah topik yang konstan perdebatan saat ini - tapi kesehatan tidak semua tentang politik. Inovasi dalam pengobatan dan teknologi merevolusi bagaimana kita peduli satu sama lain, meskipun masih ada praktek-praktek yang sangat usang atau pendek dari tujuan untuk meningkatkan dengan evolusi cepat fabrikasi aditif - teknologi semakin populer sering disebut sebagai printer 3D - masa depan perawatan kesehatan teknologi maju dan dramatis baru.

Ada sinergi yang luar biasa kuat antara desain digital 3D, pencitraan medis dan pencetakan 3D untuk aplikasi medis. Ketiga bentuk trifecta pemecahan masalah daya medis, di mana dokter dapat menggunakan data-pasien tertentu untuk menangkap, memanipulasi dan akhirnya menerapkan solusi fisik dari segala bentuk dan ukuran melalui pencetakan 3D. 




0 Response to "Printer 3D"

Post a Comment