Samsung Galaxy S6


Samsung Galaksy S6


Diluncurkan hampir satu tahun yang lalu, Samsung Galaxy S5 gagal untuk mengesankan konsumen dan bahkan beberapa penggemar samsung Galaxy . Kurang baik dalam hardware yang inovatif dan desain, gagal untuk membedakan dirinya dari ponsel flagship lain seperti HTC One (M8), LG G3, atau Sony Z3. Dengan sputtering penjualan-40 persen lebih sedikit daripada Galaxy S4 dalam tiga bulan pertama setelah rilis menurut Wall Street Journal-dan jatuh keuntungan dalam divisi-turun 64% tahun- di Quartal ke 4 2014-Samsung yang dibutuhkan untuk meningkatkanyanya fokus dari pemasaran yang lebih baik untuk desain yang lebih baik.

Agustus lalu dengan merilis Galaxy Alpha, sebuah smartphone yang menarik dengan bingkai aluminium yang berbeda dari Samsung sebelumnya yang menggunakan plastik. Kemudian diikuti dengan bingkai logam sendiri, mempertahankan plastik belakang tidak dipergunakan kembali yang telah menjadi pokok dari merek Galaxy.  

Galaxy S 6 memiliki dua model yang berbeda, S 6 dan S 6 Edge, masing-masing menekankan desain dan bahan premium. Elemen desain Galaxy ringan bertekstur aluminium frame menciptakan desain yang elegan dan modern. Tanpa plastik, S 6 terasa kokoh di tangan,

Seperti S5, dua 6s S baru datang dalam berbagai warna. Black Sapphire, White Pearl, dan Platinum Emas yang umum untuk kedua model, sedangkan Blue Topaz dan Green Emerald eksklusif untuk S 6 dan S 6 Edge, masing-masing. Semua warna terlihat sangat berkelas,  high-gloss, dan beberapa memiliki bintik-bintik logam tapi pilihan biru dan hijau menawarkan beberapa variasi.

Kontrol dan port tata letak cukup standar. Tombol power dan tempat kartu SIM berada sedikit lebih dari setengah di sisi kanan, dan dua tombol volume individu yang terletak dekat sisi kiri atas;  Pada bagian bawah adalah microUSB 2.0 port (begitu lama USB 3.0) dan jack headphone dan sekarang suara 1,5 kali lebih keras dari speaker di S5, menurut Samsung.

Kedua S 6 model fitur 5.1-inch layar SAMOLED, ukuran yang sama dengan S5, namun dengan resolusi qHD yang lebih tinggi, yang Samsung juga digunakan dalam LTE-A varian dari tahun lalu S5, memberikan 6 S kepadatan pixel 577 PPI. Kecerahan layar juga telah didorong untuk 600 nits menurut Samsung, meskipun metode yang digunakan untuk sampai pada nilai ini tidak ditentukan.
Tidak mengherankan, baik S 6s sangat mirip dengan ukuran S5, dengan desain baru  sekitar 2mmt dan lebih tipis 1mm. Berat juga telah dikurangi dengan 7g untuk S 6 dan 13g untuk S 6 Edge.

Pengisian ponsel Galaxy yang baru bahkan lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya. Sebagai permulaan,  konektor USB 3.0 hilang, digantikan oleh standar microUSB 2.0 port, sehingga lebih mudah untuk menemukan kabel cadangan.  tidak ada aksesoris tambahan yang diperlukan. Mendukung kedua standar pengisian utama, WPC (Qi) dan PMA, 30% lebih cepat dari S5, dengan peningkatan fitur pengisian cepat.

Samsung Galaxy S6 menjadi salah satu ponsel paling ditunggu ditahun 2015 selain iPhone 6S, Sony Xperia Z4 yang pastinya tidak mau kalah saing. Fitur konektifitas S6 meliputi jaringan data 4G LTE dilengkapi wifi, GPS dan pengiriman data mengandalkan bluetooth v4.1, microusb v2, NFC. Terakhir yang bisa kami sampaikan kepada pembaca mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S6 ialah ponsel layang fleksibel samsung itu direncanakan akang menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 4000 mAh daya.

 Kapan dan berapa harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia ? sesuai dengan data yang masuk kepada kami, diberitahukan kalau salah satu produk terbaik samsung ini mulai dipasarkan  secara Global pada bulan Februari 2015 mendatang dengan harga jual antara 8 sampai 9 juta rupiah untuk setiap unit barunya. Harga Samsung Galaxy S6 memang tidaklah murah dan terkesan menyasar pengguna denga keperluan bisnis. Jika berkeinginan memiliki gadget ini, maka mulainya menabung sejak sekarang. Oke demikianlah bocoran spesifikasi, gambar , harga, juga tanggal rilis Samsung Galaxy S6.
  

0 Response to "Samsung Galaxy S6"

Post a Comment